Testimonial

Testimonial 1

Laporkan Penyalahgunaan

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Kenali Ciri Ciri Mie Sehat Yang Dapat Diperhatikan

Posting Komentar

Mie adalah makanan populer yang memang telah menjadi favorit untuk semua orang dari berbagai macam kalangan menyukai mie. Banyak orang yang menyukai mie ini. Rasanya mie telah menjadi makanan yang sangat dekat dengan semua orang. Walaupun sempat ada berita viral bila banyak mie yang tak baik untuk kesehatan. Nyatanya,mie masih menjadi makanan favorit banyak orang.


Terkait gizi yang terkandung di dalamnya, produsen mie instan yang banyak kita jumpai misalnya, menyebutkan bahwa berbagai vitamin dan juga mineral diikut sertakan dalam produk mie mereka. Kita sebagai salah satu pecinta mie pastinya ingin selalu mengkonsumsi mie sehat yang aman bukan ? Oleh sebab itu kita juga harus lebih selektif memilih mana mie yang aman untuk dikonsumsi dan mana yang tidak aman ataupun kurang disarankan untuk dikonsumsi.


Kategori Mie Sehat Yang Wajib Dikenali

Nah, berikut ini ada beberapa ciri-ciri mie sehat yang aman untuk dikonsumsi :

  1. Tekstur mie yang lembut ketika dipegang
  2. Bau telur dan tepung terigu khas bahkan juga kadang ada sedikit bau kecut, bukan bau segar yang kemungkinan dikarenakan formalin atau obat
  3. Mie mudah patah maupun hancur lantaran tidak adanya bahan pengawet maupun zat aditif 
  4. Saat direbus dan air mendidih, nampak agak keruh lantaran terdapat tepung serta sisa telur yang larut dalam air 
  5. Ketika dipegang, tekstur mie kurang kenyal 
  6. Harganya cukup mahal


Itulah beberapa ciri-ciri dari mie yang terbebas dari bahan-bahan berbahaya yang tidak disarankan untuk kita konsumsi. Untuk mendapatkan mie yang sehat sebetulnya bukan hal yang susah. Kita bisa membuat mie sendiri di rumah dan yang pasti semua kualitas bahan pembuatannya bisa lebih terjamin. 


Kita dapat menambahkan campuran sayuran dalam pembuatan mie agar terdapat kandungan zat gizi yang lebih banyak dalam seporsi mie. Mie yang kita buat sendiri di rumah bisa dikreasikan dengan wortel, bisa juga dengan bayam ataupun juga buah bit. Membuat sendiri di rumah bahkan bukan hanya dapat menyajikan mie sehat saja, namun juga mie yang unik dengan warna-warna alami dari campuran sayuran.


Apabila memang tak ingin membuat sendiri, anda juga dapat membeli mie sehat dalam kemasan. Sekarang ini sudah mulai ada beberapa produsen mie yang menghadirkan mie sehat dalam kemasan. Anda bisa mencari dan membeli mie sehat dengan cara mengunjungi laman resmi Lemonilo. Lemonilo menyediakan aneka ragam makanan sehat, termasuk juga mie yang sehat.

Related Posts

Posting Komentar