Testimonial

Testimonial 1

Laporkan Penyalahgunaan

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

10 Ide Resep Pasta Rumahan Enak

Posting Komentar

 Anak-anak kebanyakan pilih-pilih makanan dan mereka suka makan yang manis-manis dan sampah daripada makan sesuatu yang sehat dan membangkitkan selera. Sebenarnya peran seorang ibu adalah bagaimana dia menangani situasi dan membuat anaknya makan segala sesuatu yang dimasak untuk hari itu. Namun, terkadang anak-anak harus makan sesuatu yang mereka inginkan, sesuatu yang mereka sukai tetapi tanpa melupakan bagian yang sehat.

Hanya karena mereka menuntut makanan cepat saji tidak berarti Anda tidak dapat mengubah makanan yang tidak hanya memiliki rasa seperti makanan cepat saji favorit mereka tetapi juga sehat. Jika kita memeriksa secara universal, setelah cokelat, permen dan es krim, anak-anak paling suka pasta dan pizza. Resep Italia dikenal dengan rasanya yang lembut dan disukai oleh anak-anak. Sebagian besar anak-anak menghindari makanan pedas dan panas dan lebih memilih resep krim yang enak dan keju. Jadi pada postingan hari ini, kita akan membahas 10 resep pasta terbaik yang ramah anak, mudah dibuat dan terlebih lagi sehat.





Ide Resep Pasta

1. Sup Mie Ayam Pedesaan: Sup mie ayam adalah salah satu resep paling sederhana yang dapat Anda buat untuk anak-anak Anda dan hal terbaik tentang sup ini adalah Anda dapat mencoba berbagai alternatif dengan berbagai sayuran dan jenis pasta. Ini resep lezat dengan ayam, sayuran, dan pasta gandum.


2. Pasta Bebas Gluten (Zucchini Spaghetti dengan Bayam dan Pesto): Resep ini untuk anak-anak yang sensitif terhadap gluten. Resep ini adalah resep lezat yang tidak hanya menyehatkan untuk anak-anak tetapi juga lezat bahkan setelah menambahkan bayam. Untuk membuat pasta, parut zucchini segar dan aduk dengan kacang mete hijau cerah dan pesto bayam.


3. Mac and Cheese: Ini adalah resep yang tidak hanya menjadi favorit anak-anak tetapi juga disukai oleh orang dewasa. Resep pasta cheesy dan creamy ini meski penuh keju tapi keju baik untuk tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah sedang. Dan seperti yang dikatakan, tidak apa-apa jika sesekali memanjakan diri dengan memberikan camilan dan keuntungan.


4. Rainbow Pasta: Seperti namanya, ini adalah resep pasta warna-warni yang disukai anak-anak. Dalam psikologi anak-anak telah dibuktikan bahwa anak-anak tertarik pada hal-hal yang penuh warna, jadi jika Anda dapat menambahkan beberapa warna yang indah pada makanan mereka, maka kami yakin mereka tidak akan pernah melewatkan waktu makan mereka.


5. Pasta salad: Resep klasik lain yang disukai semua orang. Sejak musim panas, anak-anak menyukai sesuatu yang dingin dan menyegarkan dan salad pasta adalah solusi untuk masalah ini. Salad pasta penuh dengan sayuran dan jika Anda membuatnya dengan ayam maka itu adalah makanan yang lengkap.


6. Chicken Lo Mein: Ini adalah resep pasta terinspirasi Asia yang tidak hanya enak dan enak tapi juga mudah dibuat. Ini hanya mendapat langkah sederhana dan pada akhirnya Anda akan mendapatkan resep yang disetujui anak yang luar biasa ini dalam waktu 30 menit. Jangan ragu untuk menambahkan lebih banyak sayuran jika Anda mau.


7. Baked Pasta: Resep gratis yang disukai anak-anak. Cukup campur bahan dan keju dan biarkan terpanggang pada suhu 350 derajat F. Keju cheddar, tomat, pasta penne, brokoli, kacang polong atau apapun yang ingin Anda tambahkan. Campur semua bahan dalam pasta rebus dan panggang hingga keju meleleh.


8. Lasagna: Resep pasta klasik lainnya yang diterima secara universal. Enak sekali dan anak-anak menyukai lapisan kebaikan dalam resep ini. Tambahkan berbagai sayuran tumbuk, daging cincang, dan bahan sehat lainnya untuk membuat resep ini sehat dan bergizi. Tambahkan zucchini dan labu untuk menambah rasa dan rasa ekstra.


9. Pasta Tomat Krim: Resep sederhana super cepat yang terbuat dari tomat segar atau yang dikeringkan dengan sinar matahari dan keju cheddar. Rasanya menyegarkan dan lezat dan sangat mudah dibuat. Sederhana buat haluskan tomat, tambahkan keju pilihan Anda dan masak pasta dengan menambahkan bumbu dan bumbu segar.


10. Chicken Penne: Tahukah Anda penne kaya akan vitamin A? Selalu lebih suka pasta gandum untuk manfaat maksimal. Ini adalah resep yang lezat dengan cita rasa Meksiko dan sangat cepat dibuat untuk hari kerja yang sibuk juga.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar